Pls test comment here ^_^

Halaman

Cheat Yu-Gi-Oh Forbidden Memories dengan Cheat Engine

0 komentar


halo sob lama kga ketemu kali ini mimin mau bagi cheat Yu-Gi-Oh Forbidden Memories yang mimin cari sendiri pake CE ini game untuk PSX atau PS1 tapi bisa di mainin pake PCSX cari di google aja mimin cma ngasi tau addressnya aja -_-
1. buka emulator nya
2. mainkan Yu-Gi-Oh Forbidden Memories nya
3. pas battle buka cheat engine dan cari proses epsx.exe atau apalah liat aja judul app nya gk beda jauh
4. scan angka terserah yang penting ketemu drag 2 address terserah mau sama apa kaga
5. di bagian address yang udah di drag double click trus gane dengan
- P1 = 016E4024 =ganti value ke 7500 buat testing kalo berhasil jadiin 8000 lagi 

- P2 = 016E4044 = ganti value ke 1 atau terserah kalo berhasil juga jadiin 0 biar langung menang
- kalo kaga bisa juga scan 524296000 sisa nya cari sendiri :V mimin pusing
dah segitu aja dari mimin terimakasih :D
kalo masih kaga bisa hubungi facebook mimin biar mimin cari solusinya

Febri Angkara. Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Google+ Followers

Follow by Email

Excalibur

Postingan Populer