Pls test comment here ^_^

Halaman

Heroes Lore Zero RPG game (Hack!)

0 komentar

Kembali lagi dengan Saya. Saya sekarang mau paosting JAVA GAME HACK lagi nama gamenya "HEROES LORE ZERO" .

Game ini sejenis Game RPG. Game ini sangat seru. dibandingkan dengan FINAL FANTASY. Seruan Ini lah. Di game ini ada 3 tempat Save, jadi gak repot-repot menghapus data yang lama. Bagi yang penasaran niih Gambarannya:







Deskripsi Game:
Di dalam game ini, EA mobile menanamkan cerita yang tak kalah seru dan menarik dari game-game RPG pada umumnya.Seperti terdapa kurang lebih 6 lokasi dan 400 item senjata, di game ini juga kita akan bertarung melawan monster- monster yang berjumlah lebih dari 100 monster.

Di sini Gamers akan di bekali dengan 30 kemampuan khusus untuk menaklukan 30 level yang tersedia, jadi dalam setiap level kita akan mendapatkan satu jurus tambahan. Dengan grafis animasinya yang bagus dan soundnya yang jernih, membuat game ini semakin nyaman untuk di mainkan.

Game Fitur:
Hack!
-Hack level 40,
-6 karakter unlock,
-Damage x15%,
-Exp x2,
-Dan memungkinkan:
-Hack keabadian
-1 Serangan KO
-Multiscreen (bisa dimainkan disemua ukuran layar ponsel)
-Lang: China-English
  • Desain grafik yang sangat bagus.
  • Terdapat 6 profesi yang bisa Gamers pilih, Knight, Warior, Gunblader, Assasin, Gunslinger dan Elementalist.
  • Terdapat 6 lokasi yang harus dijelajahi
  • Lebih dari 400 macam item dan senjata yang dapat dikumpulkan
  • Menerima Quest dari penduduk sekitar
  • Terdapat lebih dari 100 monster, dan 30 skill bertarung.
  • Ada 2 akhiran untuk jalan cerita game ini, terserah Gamers untuk memilih, yaitu: UNLOCK PROFESI GUNBLADER Masuk ke "inn" di kota yg ada pelabuhan dan perpustakaan. Dalam inn, berdirilah di samping atau belakang pelayan inn. bicara dan beri 1000g untuk ke masuk arena belakang (ada 10 level) kalahkan sejumlah musuh sampai pintu level berikutnya, di level 10 ambil semua item dan kembali ke inn. pergi ke atas kanan kamar inn dan bicara kepada orang itu. Ia akan meminta AUTOMATIC. masuklah ke arena sekali lagi dan selesaikan. jagan lupa buka semua chest box. setelah itu kembali bicara ke orang tersebut. dan profesi GUNBLADE bisa digunakan.
  • UNLOCK PROFESI ELEMENTALIST Selesai game, lanjut ke expert atau hell mode selesaikan primary quest "elementalist" menggunakan GUNBLADER.


Jadi Apakah gamers tidak tertarik dengan Game yang Multifeature ini? Tentunya tertarik donk, Tunggu apalagi Gamers, buat yang ingin memainkanya langsung download Gamenya di bawah! Selamat Bermain & Good Playing!

Untuk kemudahan dan tidak terjadi error download game dibawah ini ! Klik disini dulu kalau sudah baru kembali keblogku ini lalu baru klik tombol Download game dibawah!
Download:

sruput2.png Untuk semua ukuran ponsel (Multiscreen) | zip

Yang baru main game ini mesti kebanyakan bingung karna ini game RPG, namun saya sudah merangkumnya untuk kalian semua untuk kemmudahan kalian bermain, download cara main game ini dibawah ini:

sruput2.png Cara bermain game Heroes Lore Zero | txt

Febri Angkara. Diberdayakan oleh Blogger.
Powered By Blogger
Excalibur

Postingan Populer