Pls test comment here ^_^

Halaman

[Updated]Cara upgrade ukuran flashdisk dan micro sd

3 komentar

Hai bro,masi sehatkan?
kalo ga sehat jangan main pc dlo ya
oke kali ini saya akan update trik dari "cara upgrade flashdisk 1gb ke 2gb"
oke sebelumnya flash disk yg dapat di upgrade adalah ukuran 2 gb,4 gb,dan 8 gb saja
saya:admin blog Always Love U sudah mencobanya dan sukses
caranya:
-masukkan flashdisk/micro sd(memory HandPhone)
-backup dulu datanya di komputer
-buka softwarenya(SData Tools.exe)
-pilih jenis lokasi(biasanya "F")
-maka akan muncul misal micro sd/fd anda 2 gb,muncul notifikasi blablabla 4gb blablabla
-lalu pilih si 4 gb bila awal memory anda 2gb,pilih 8gb bila memory awal anda 4 gb,dst.
-decompres now
-jangan dicabut,jangan diclose,pokoknya diamin saja....
-sukses
-jangan di kembalikan dulu backupnya
-cek dulu apakah ukurannya nambah(hanya 2x lipat,brarti bila 1.88<awalnya>.maka menjadi 3.blablabla
-eject
-pasang lagi
-kembalikan backupnya
saya sudah berhasil dari 2gb ke 14 gb(maklum awalnya 1.88 gb jadi ya 14 gb lebih 70-80 mb-an)
jangan disalah gunakan untuk hal hal yg negatif
kerusakan pada micro sd/fd hanya berkisar 5 persen
cara mengatasi akan diupdate oleh admin untuk jaga jaga bila user menerima kerusakan(kurang beruntung lah)
pass: azxpa
wah,ente yg tadi nanya kan... udah ane jawab di web kok....
silakan di cek kak......
wew, gw berhasil gan.. :D
Like!

Febri Angkara. Diberdayakan oleh Blogger.
Powered By Blogger
Excalibur

Postingan Populer