Pls test comment here ^_^

Halaman

Spiderman Ultimate Power + cheat engine java (UPDATE!!)

1 komentar

haloo teman teman dah lama ya saya tidak posting hari ini dah ahh tanpa basa basi lagi langsung download file yang sudah saya sisipkan cheat engine java
128x160
240x320
240x400
320X240

nah cara pakai nya gampang buka game nya nanti ada 3 pilihan pilih game spiderman nya lalu mainkan sampai misi pertama selesai nanti kan dapet coin tuh usahakan coins nya sedikit biar lebih mudah setelah itu keluar game , trus buka cheat engine nya kalo sudah buka lagi RMSheader klik rubah klik ok lalu cari value nya yang sama dengan coins yang tadi anda dapat kan , misal nya saya main trus koin saya ada 23 trus buka cheat engine -> RMSheader -> ok-> rubah -> ok -> maka otomatis saya akan cari value yang nilai nya sama dengan cons saya yaitu 23 kalo sudah ketemu rubah jadi 999 ( maks 3 digit ) 9 9 9 9 ( kalo di belakang anga 23 ada 1 angka yaitu angka 0 kamu ganti jadi 9 jangan 99 kemungkinan akan error kalo sudah selesai ubah value nya klik ok pada keypad anda keluar dari cheat engine lalu buka lagi game nya dan lihat coin ada dan selamat bermain


saya minta maaf kalau ada file yang saya tolong lapor ke saya
Tolong diperjelas lgi min tentang cheatnya

Febri Angkara. Diberdayakan oleh Blogger.
Powered By Blogger
Excalibur

Postingan Populer